Pameran Franchise di Hartono Mall Solo

Pameran Franchise di Hartono Mall Solo

Solo, salahsatu kota eksotik di Jawa Tengah saat ini tengah mengadakan acara pameran franchise dari tanggal 14 – 16 November 2014. Manajemen Simply Homy Guest House sebagai franchise guest house di Indonesia yang berpusat di Kota Jogja pun tidak ketinggalan dalam ajang pameran franchise tersebut. Diwakili oleh Divisi Marketing Franchise Bapak Didik Abdul Karim, S.E, berangkat dari Jogja ke Solo pada Hari Jum’at pagi kemarin. Dengan fasilitas Stand yang menarik dan nyaman untuk menggali informasi franchise, bagi Anda yang ingin berkunjung ke Stand Simply Homy Guest House bisa mencari booth No. 14 di Hartono Mall Solo. Franchise Expo ini dibuka dari jam 10 pagi sampai 10 malam dan tentunya FREE.

pameran franchise guest house di soloSelain berpartisipasi dalam ajang pameran franchise, Manajemen Simply Homy Guest House juga berkesempatan mengisi acara seminar bertajuk “Kewirausahaan dan Success Story” yang akan disampaikan langsung oleh CEO Simply Group Bapak Agung Nugroho Susanto, S.H. Selain materi kewirausahaan yang menginspirasi juga buat pengunjung khususnya yang berada di area Jawa Tengah akan berkesempatan mendapatkan paket khusus spesial franchise. Seminar akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 15 November 2014 pada pukul 19:00 – 20:00 WIB.

Bagi yang berkeinginan untuk memulai bisnis/ usaha atau mengembangkannya bisa ikut menyimak seminar tersebut sekaligus mencari peluang franchise yang menguntungkan (ingat, harga rumah dan tanah setiap tahun mengalami kenaikan). Semoga acara pameran franchise ini berlangsung lancar dan dapat menginspirasi, sehingga dapat memunculkan pengusaha-pengusaha baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *