Bisnis Investasi Property dengan konsep Guest House

Bisnis Investasi Property dengan konsep Guest House

Bisnis Investasi Property

 

Bisnis Investasi Property akan kami bahas pada artikel kali ini. Banyak sekali pemilik property memanfaatkan property yang dimiliki untuk berbisnis. Semisal ada seseorang mempunyai tanah yang berlokasi dipinggir jalan yang ramai, maka akan banyak kita temukan pemilik property tersebut merubah tanah tersebut menjadi toko atau ruko untuk selanjutnya dijadikan bisnis sesuai dengan passion atau keahlian pemilik property. Semisal toko baju, toko roti, kantor instansi ataupun jasa bengkel dan laundry dan banyak sekali bentuk lainnya.

bisnis-investasi-property

Bisnis Investasi property yang lain adalah dengan disewakan atau dikontrakkan, hal ini bisa digunakan untuk property yang berlokasi kurang strategis utk dijadikan bisnis, misal didalam perkampungan atau perumahan. Namun banyak sekali masyarakat belum mengetahui bahwa ada konsep Bisnis Investasi Property lainya selain hanya dikontrakkan, apakah bisnis investasi Property itu..?? Ya Dijadikan sebagai Guest House

Pada dasarnya yang dimaksud dengan Bisnis Investasi property adalah suatu proses membuat property tersebut dapat digunakan sebagai bisnis yang juga bisa meningkatkan nilai investasi pada property tersebut. Misal ketika kita membeli rumah pasti nilai investasinya akan meningkat, namun nilai investasi tersebut akan meningkat lebih banyak lagi ketika kita gunakan sebagai kegiatan Bisnis. Nah salah satu bisnis investai property yang sangat menguntungkan adalah membuat property yang dimiliki tersebut menjadi Guest House, atau lebih dikenal dengan rumah sewa harian.

Ketika sebuah rumah dibisniskan menjadi Guest House maka tentunya rumah tersebut akan sangat dikenal oleh masyarakat luas terutama bagi masyarakat yang membutuhkan penginapan sewa harian, atau mingguan. Hal ini akan membuat nilai investasi dari rumah itu sendiri menjadi lebih tinggi daya jualnya karena hampir semua masyarakat mengetahui tentang lokasi dan fasilitas yang ada didalamnya, sehingga mempercepat kenaikan harga property secara keseluruhan. Dan tentunya sudah sangat dipahami oleh masyarakat bahwa property tersebut tidak hanya sekedar bisa ditinggali saja, namun ternyata bisa memberikan pendapatan yang besar kepemilik property dari hasil sewa kamar ketika dijadikan sebagai Guest House. Inilah nilai lebih Bisnis Investasi Property ketika property tersebut dijadikan Guest House. Nah, Sekarang pertanyaannya adalah ….

 Bagaimana sih untuk membuat Property tersebut bisa menjadi Guest House?

Tentunya selain diperlukan lokasi yang strategis maka dibutuhkan fasilitas pendukung yang baik sebab hal tersebut akan berpengaruh terhadap daya beli atau tingkat ocupansi pada Guest House Tersebut. Disinilah Hadir Simply Homy Guest House, yang sudah berpengalaman selama 5 tahun dalam pengelolaan Guest House. Tentunya dengan pengalaman yang ada akan membuat Bisnis Investasi Property anda menjadi lebih menguntungkan.

Lalu apa saja yang bisa saya dapatkan ?

Dengan menjadi Franchise Simply Homy Guest House Anda akan mendapat fasilitas sebagai berikut :

  1. Pengelolaan di pegang sepenuhnya oleh Simply Homy – Guest House, yakni berupa :
    • Manajemen Keuangan
    • Manajemen Operasional
    • Manajemen Pemasaran
    • Manajemen Kepegawaian
    • Controlling/Supervisor, dll
  2. Design Interior dan Eksterior
  3. Persettingan interior & eksterior
  4. Pemakaian merek Simply Homy – Guest House selama kerja sama berlangsung
  5. Pelaporan rutin keseluruhan perbulan

Terus Keuntungan saya apa ?

Setelah menjadi Franchise Guest House Simply Homy Anda akan mendapat 7  keuntungan sebagai Master Franchise sebagai berikut:

  1. Sebagai Pemegang Hak Eksklusiditas Brand/Merek Simply Homy Guest House dikotanya.
  2. Mendapat survey fee dari setiap outlet yang di buka di area territory-nya (sesuai kondisi kota)
  3. Mendapat pembagian franchise fee
  4. Mendapat pembagian management fee
  5. Mempunyai kewenangan penentuan titik pembukaan outlet baru di area territorinya (melalui persetujuan bersama franchisor)
  6. Bisnis penginapan adalah bisnis yang selalu tumbuh, sebagai bisnis sepanjang zaman. Suatu terobosan baru dari Simply Homy Guest House dimana membuat sistem pengelolaan aset yang tidak produktif menjadi suatu passive income, dengan tingkat pengembalian terbaik untuk kelas bisnis property-hospitality(kost-kostan, kontrakan, ruko, dll)
  7. Bisnis sangat mudah dijalankan, hanya dibutuhkan konsistensi dan koordinasi berkelanjutan bersama franchisor untuk dapat meraih keberhasilan .

Hmmm … Baiklah saya tertarik menjadi franchise guest house. Lalu apa yang harus saya lakukan ?

Bila Anda tertarik ingin menjadi franchise Guest House Simply Homy. segera pelajari persyaratan dan infonya dengan klik di bawah ini

bisnis investasi propertyatau

klik di www.simplyhomy.com

Dapatkan info lengkapnya segera, dan buruan..TIAP KOTA TERBATAS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *