Kelebihan Bisnis Kos Kosan Eksklusif Yang Mendatangkan Keuntungan dan Bisa Anda Tiru

Kebutuhan akan tempat tinggal   untuk sementara pada dasarnya selalu mengalami kenaikan , sebab Keperluan baik Pendidikan atau pekerjaan selalu meninggikan jumlahnya.   Jadi tidak dapat membeli rumah pada tempat / kota tujuan lalu  alternatifnya mencari tempat tinggal dalam bentuk sewa sebagai tempat tinggal sementara waktu di kota tersebut. Bila anda akan mempunyai investasi berupa kos kosan maka ini tidak hanya akan sebagai income tersendiri untuk anda tapi juga bisa sebagai keuntungan tersendiri terlebih bila harga tanah yang selalu meningkat  maka anda akan mendapat keuntungan ganda.

Dalam investasi Bisnis Kost Exclusive  yang nantinya akan di jual kembali maka anda harus memasang segmen yang akan anda targetkan . Ada 2 jenis segmen yang harus anda ketahui, pertama segmen menengah ke bawah dan segmen menengah ke atas. Dari dua segmen tersebut boleh di katakan segmen menengah ke bawah memiliki pangsa pasar yang relative lebih besar di bandingkan untuk segmen menengah ke atas. Namun untuk topik hari ini tidak akan membicarakan segmen menengah kebawah.

Berikut kelebihan Bisnis Kost Exclusive atau yang nantinya di gunakan untuk jual beli pada segmen menengah ke atas

  1. Menariknya desain kos
    Anda pasti sudah tahu, kalau Bisnis Kost Ekslusif   memiliki desain yang bermacam tergantung selera dari pemilik kos. Maka dari itu  salah satu segi pemilihan kos eksklusif yang akan di pertimbangkan penyewa adalah desain rumah. Selain halnya dengan kos kos yang bersegmen menengah ke bawah biasanya mempunyai desain yang biasa atau bisa di katakan dipaksakan. Seperti halnya kos kosan yang bersatu dengan rumah pemilik kost .
  2. Keuntungan yang lebih besar
    Memang sejujurnya segmen untuk kos kosan eksklusifpasti akan sedikit peminatnya dan tidak seluas kos kosan dengan segmen menengah ke bawah. Tapi melakukan Bisnis Kost Exclusive memberikan anda untuk mendapatkan pendapatan yang lebih besar. Harga sewa yang mahal berpeluang besar akan memberikan ruang untuk mendapatkan pendapatan   yang cukup lumayan.Untuk Bisnis Kost Ekslusif tentunya anda harus memiliki kos terlebih dahulu baik membangun atau mungkin anda membelinya dalam bentuk kos kosan yang sudah jadi . Namun masalah terbesarnya adalah finansial . Dimana untuk hal ini dapat di bantu melalui mengumpulkan dana bersama dari keluarga atau bisa melalui pinjaman dari bank.
  3. Mengenal lingkungan penyewa
    Sebagai pemilik kos kosan tentunya menjadikan anda untuk berhubungan dengan penghuni kos kosan. Baik kekurangan dan kelebihan kos kosan anda, hal ini pastinya akan menjadi penilaian anda untuk Bisnis Kost Exclusive   anda kedepan nanti seperti apa yang mereka kedepan tentunya dengan kepentingan penghuni kos kosan.
  4. Kebersihan kos
    Kos kosan eksklusif biasanya bersih bila ketimbang dengan kos kosan menengah ke bawah. Hal yang paling membedakan adalah kebersihan baik pada interior yang lebih teratur ketimbang kos kosan menengah kebawah. Hal ini berakibat pada masa tahan kos kosan anda, kebersihan yang teruji  menjadi penilaian tersendiri untuk penyewa kos kosan.

recommended for you :

source :

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *