Simply Group Peduli “Cinta Desa” Dusun Jambu, Wonosari, Gunung Kidul

Simply Group Peduli “Cinta Desa” Dusun Jambu, Wonosari, Gunung Kidul

Jumat, 22 Nopember 2013 bertempat di Dusun Jambu, Hargosari, Tanjungsari, Wonosari, Gunung Kidul. Simply Group (Simply Homy Guest House dan Simply Fresh Laundry) mengadakan kegiatan rutin Simply Group Peduli. Berbagai rangkaian kegiatan kami gelar dalam agenda kali ini yaitu, bazaar sembako murah, periksa & konsultasi gratis (tekanan darah, glukosa dan asam urat) dan berbagai lomba untuk anak- anak dan orangtua. Kegiatan CSR kami ini didukung oleh Aguaria dan beberapa media partner yaitu Radio MQFM, Radio Jogja Family dan harian Kedaulatan Rakyat.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 13.00 WIB diawali dengan pembukaan yang dipimpin oleh MC yang dirangkai dengan acara sambutan dari Bapak Dukuh, Bapak Wasno dan sambutan dari Management yang diwakili oleh Manager Simply Homy, Bapak Alfiansyah Denny dan juga doa bersama. Kemudian dilanjutkan kegiatan dengan lomba dan periksa gratis, dimana terlihat antusiasme para warga masyarakat dalam berpartisipasi, orang tua tidak mau ketinggalan dengan anak-anak untuk mengikuti lomba. Diantaranya lomba memasukkan benang ke dalam jarum dan memasukkan pensil ke dalam botol. Sedangkan perlombaan untuk anak- anak ada 3 jenis perlombaan, yaitu makan krupuk, lari kelereng dan pukul air dalam plastik.

Kegiatan yang bersamaan dengan lomba adalah periksa gratis, yang diikuti oleh para orangtua yang nampaknya benar-benar dimanfaatkan para warga untuk berkonsultasi tentang kesehatan juga ke tenaga medis yang kami sediakan. Kegiatan lomba dan periksa & konsultasi gratis berlangsung sampai pada pukul 15.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan tebus sembako murah, dimana kami menyediakan paket yang berisi minyak goreng, gula, susu, mi instan dan teh yang ditukar dengan kupon dan cukup membayar sejumlah Rp. 10.000,- saja. Sebagai penutup rangkaian kegiatan CSR pada hari itu adalah penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Kami sangat senang karena seluruh kegiatan berjalan dengan lancar dan tanpa halangan suatu apapun, kami pun berharap supaya kegiatan rutin CSR kami bisa terus berlangsung sehingga bisa memberikan manfaat bagi banyak orang. Tak lupa kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kami kepada para sponsor dan media partner yang telah membantu kegiatan ini dan juga kepada seluruh warna Dusun Jambu, Hargosari, Tanjungsari, Wonosari, Gunung Kidul yang sudah menerima kami dengan baik. 🙂

Share
Share